PintarKomputer.Info | Daftar Wifi ID Gratis | Jaringan Komputer | Komunikasi Daring | CPU | Hardisk | Perangkat Keras Komputer | Sistem Operasi Windows | Cara Melihat Spesifikasi Laptop | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Pengertian Komputer

Tuesday 10 November 2015

Tulisan Pertamaku di Pintar Komputer Dot Info

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Hai hai  hai... Ini adalah postingan pertama aku di pintarkomputer.info, sekarang ini aku hanya ingin menulis saja dan memperkenalkan blog baru saya ini ke teman-taman semua, seperti namanya, blog ini akan membahas seputar komputer, apa saja deh pokoknya asalkan tentang komputer, Kenapa harus membahas komputer? menurut aku pribadi belajar komputer adalah sesuatu yang mengasyikan dan menjadi pintar komputer adalah suatu keharusan .Hehehe...

PintarKomputer
Seperti halnya blog lain senior lain seperti pintarkomputer.org dan pintarkomputer.net, aku ingin membahas hal yang mungkin lebih menarik. Insya Alloh. mohon do'anya dari teman-teman semua, semoga aku bisa menulis lebih baik dan mudah dimengerti.

Kenapa aku menulis di PintarKomputer.Info
Mungkin hampir sama persis dengan blogger lain baik di indonesia atau diluar negeri sana. pada dasarnya aku suka menulis, membaca dan menelaah juga,,,, tapi maaf aku tidak sepintar dan semahir blogger lain, ini adalah hobbi dan funny, jangan ngaku keren kalau kamu belom jadi blogger.... 

Harapanku untuk PintarKomputer.Info
Seorang yang paling baik adalah dia yang memberi manfaat untuk orang, aku berharap blog sederhana ini bisa menjadi blog yang bermanfaat untuk aku pribadi dan untuk orang lain, baik itu yang bergelut di dunia IT atau luat IT. jauh daripada itu aku berharap blog ini dipandang baik oleh mesin pencari dan pengguna. Amiiin.

Mungkin itu saja lah ... ini sekedar perkenalan dan mengisi waktu luang aku... bagi anda yang sengaja atau tidak sengaja mampir keblog ini, jangan lupa like and share ya....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tulisan Pertamaku di Pintar Komputer Dot Info

0 komentar: